Cara Terima Kasih Vendor Pernikahan Anda

Cincin Kawin Bandung - Pernikahan membutuhkan perencanaan berbulan-bulan (atau bahkan bertahun-tahun!), Dan ketika hari besar tiba, ada tim impian di belakang Anda dan tunangan Anda: tim pernikahan Anda. Ini adalah vendor yang selalu Anda hubungi, terutama selama minggu-minggu terakhir menjelang hari istimewa Anda. Sebagian besar dari mereka yang Anda kenal secara pribadi, dan mereka mungkin akhirnya menjadi teman Anda.

Vendor pernikahan sangat bersemangat dengan pekerjaan mereka, dan jika Anda dapat menghabiskan waktu bersama mereka dalam rapat, panggilan telepon, dan dalam banyak email itu, Anda akan mengetahui bahwa mereka telah mencatat kesukaan dan ketidaksukaan Anda, prioritas Anda dan "baik-untuk-kaya," dan bahkan permintaan Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil atau anehnya permintaan itu. Meskipun senang menerima persen dan disebutkan dalam pidato terima kasih pasangan, ada cara lain untuk menunjukkan penghargaan kepada tim yang bekerja tanpa lelah sehingga Anda dapat memiliki pernikahan impian Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan setelah pernikahan atau ketika Anda kembali dari bulan madu Anda.

Tuliskan Mereka Terima Kasih
Catatan terima kasih yang menyentuh dengan tangan adalah impian setiap vendor pernikahan. Poin bonus jika Anda mengingat nama setiap orang dalam tim. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak dilupakan ketika Anda mengucapkan terima kasih kepada setiap tamu Anda karena merayakan cinta Anda, dan bahwa kerja keras mereka adalah bagian besar dari kenangan pernikahan Anda yang indah.

… Anda Juga Dapat Menambahkan Hadiah Kecil
Apakah itu sebotol anggur, gadget kecil yang dapat mereka gunakan setiap hari, atau makanan dan permen untuk seluruh tim mereka, menerima hadiah dari klien setelah pernikahan selalu menyenangkan dan membesarkan hati. Tidak ada daftar hadiah standar untuk ini, tetapi sesuatu yang pribadi selalu menyenangkan.

Jadilah Referensi
Seringkali, calon klien meminta referensi dari klien sebelumnya sebelum memesan vendor pernikahan. Jika Anda memiliki waktu ekstra, Anda dapat menawarkan untuk menjadi referensi yang dapat dijangkau oleh klien potensial ini, sehingga Anda dapat berbagi pengalaman pribadi Anda dengan mereka.

Kirim Bisnis Baru Dengan Cara Mereka
Dari mulut ke mulut masih merupakan alat pemasaran yang paling efektif dalam industri pernikahan, dan itu akan sangat berarti bagi vendor pernikahan jika Anda mengirim satu atau dua cara mereka. Jika salah satu tamu pernikahan Anda bertunangan, ingatkan mereka tentang pernikahan Anda sendiri dan rujuk vendor Anda. Hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada vendor pernikahan Anda adalah bisnis baru!

Rekomended : Cincin Tunangan Bandung

Rave Tentang Mereka Online
Jika Anda tidak memiliki referensi pada saat ini, hal terbaik berikutnya adalah rave tentang mereka secara online. Media sosial besar di industri pernikahan, jadi beri tag vendor Anda setiap kali Anda memposting gambar dari pernikahan Anda untuk memberi mereka kredit. Sebagian besar vendor pernikahan memiliki profil di Google dan situs pernikahan lainnya, jadi tinggalkan ulasan yang bersinar di mana pun Anda bisa untuk membantu membangun bisnis mereka. Perincikan tentang apa yang Anda anggap mengesankan tentang vendor tertentu. Anda juga akan membantu pengantin perempuan lain dengan pengalaman Anda.

Apakah semua yang dilakukan vendor pernikahan untuk Anda menjadi bagian dari pekerjaan mereka? Iya. Tetapi ketika itu adalah hari yang paling penting dalam hidup Anda, Anda memperhatikan detail terkecil dan itu penting. Vendor pernikahan Anda tahu betapa pentingnya hari ini bagi Anda, dan akan melakukan segalanya untuk melaksanakan rencana Anda dengan lancar dan sempurna. Jadi, bahkan ketika Anda merasa lelah dari semua perayaan, ingatlah untuk berterima kasih kepada mereka yang membuat hari istimewa Anda sukses.
 

Copyright © 2010 Solusi Herbal | Blogger Templates by Splashy Templates