Testimoni Noniers

Waspada Kesehatan Diusia Senja (Aminudin)
 
Usia senja menjadi momok bagi kesehatan untuk sebagian orang. Begitu pula yang dialami oleh Aminudin. Menginjak usia senja Aminudin mlai khawatir akan kesehatan yang semakin menurun, ”bertambahnya usia bukan berati bertambah nikmat yang diberikan Allah SWT,” tegasnya.
 
Sejak usia 50 tahun, kesehatan Aminudin mulai menurun. Mulanya Aminudin menderita tekanan darah tinggi. Diapun diminta dokter untuk mengurangi makanan yang berpotensi memicu tekanan darahnya. Belum lagi fungsi jantungnya yang semakin tahun semakin menurun kinerjanya. ”Saya sempat dipoerasi akibat penyumbatan pada jantung,” cerita Aminudin. Saat usianya menginjak 65 tahun, Aminudin divonis dokter mengidap diabetes, gula darahnya mencapai lebih dari 220.
 
Tingginya gula darah Aminudin membuatnya mudah terserang penyakit kulit. Karenanya Aminudin harus menjalani diet ketat untuk mengontrol gula darahnya. ”Inilah puncak penderitaan saya, saya tidak bisa makan bebas,” katanya.
 
Agustus 2007 silam, saat Aminudin menghadiri pengajian di dekat rumahnya, oleh situan rumah Aminudin diperkenalkan dengan TNJ. ”Saya penasaran dan mencobanya, sehari saya minum 2x30cc” ungkapnya. Ketika ia mendengarkan pemaparan DR. Amarullah tentang dosis yang diperlukan, Aminudin melipat gandakan dosis konsumsi TNJ.
 
Dalam waktu hampir tiga bulan, semua penyakit yang ia derita berangsur-angsur membaik, bahkan dokter yang merawat Aminudin sempat binmgung dengan hasil medisnya. Gula darah Aminudin kembali normal, fungsi jantung serta penyumbatan jantung semakin membaik. ”Alhamdulillah, Allah SWT telah mengutus TNJ sebagai obat alami untuk kesehatan saya,” ujarnya senang.

Sumber: Testimony 2009 "mereka berkata" TNI Indonesia
 

Copyright © 2010 Solusi Herbal | Blogger Templates by Splashy Templates