Testimoni Noniers

Rudi – Gagal Ginjal Kronis


Kartu mati sudah ditangan apabila seseorang sudah mengidap penyakit gagal ginjal. Mungkin anda tidak percaya dengan kisah berikut ini, tapi kejadian ini nyata adanya.
Rudi adalah pria kelahiran Selat Panjang, Bengkalis – Riau ini memiliki pengalaman yang sangat memilukan. Vonis gagal ginjal kronis harus ia terima saat usianya masih muda. Tapi apa mau dikata, Allah SWT berkehendak beda. “Langkah medis sudah saya jalani hingga saya kehabisan uang. Karena saya harus cuci dara setiap dua minggu sekali. Beruntung ada tetangga yang memberikan saya Tahitian Noni Juice. Katanya jus ini berkhasiat untuk kesehatan,“ceritanya. Mukjizat Allah SWT menghampiri Rudi melalui TNJ.
Sebelum divonis gagal ginjal kronis oleh dokter, Rudi adalah pemuda yang gigih mendulang rezeki demi keluarga dan masa depannya. Ia pandai memanfaatkan waktu luang di tengah kesibukannya menuntut ilmu di perguruan tinggi dengan mengjara dan bekerja serabutan seperti mengojek bahkan menjadi marbot masjid. Semua ia jalani dengan sukacita tanpa beban.
Suatu ketika, Rudi merasakan demam dan panas tinggi, nafsu makannya pun berkurang. Ia pun memeriksakan diri ke rumah sakit. Rudi kaget mendengar vonis gagal ginjal kronis oleh pihak RSUD Pekanbaru kepadanya. “Saya berpikir bahwa biaya untuk kesembuhannya pasti akan banyak. Apalagi dokter sudah memvonis bahwa saya harus cuci darah setiap dua minggu sekali,”ceritanya.
Mendengar Rudi mengalami penyakit yang menghkhawatirkan, Pak Sugiyanto yang telah mengenal dan merasakan manfaat TNJ bagi kesehatannya, merekomendasikan Rudi untuk mengonsumsinya. “Awalnya saya ragu karena harganya yang ‘wah’. Beruntung pada Sugiyanto memberikan keringanan dalam pembayaran TNJ. Saya bisa cicil,“katanya. Alhamdulillah TNJ menjadi solusi derita Rudi. “Walau awalnya terasa sakit saat minum pertama kali namun efeknya sungguh di luar dugaan saya, keluarga, dan dokter yang menangani saya,”katanya. Kini Rudi siap menghadapi hari-hari sibuknya tanpa keluhan. “Terima kasih TNJ.”

 

Copyright © 2010 Solusi Herbal | Blogger Templates by Splashy Templates